PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL INGATKAN TETAP TINGKATKAN KINERJA MESKI DI MASA COVID-19

Utama

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat pagi ini (28/03/2022) kembali mengadakan apel pagi secara terbuka di halaman Kanwil yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara selaku Pembina Upacara. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian, Dipho Natasha.

Dalam mengawali amanatnya, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk dapat terus meningkatkan Kinerja dalam menjalankan Tugas dan Fungsi (Tusi) meskipun di tengah-tengah adanya wabah Covid-19 dengan secara disiplin menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi lengkap baik vaksin 1, vaksin 2 maupun Booster.

Selanjutnya, Kakanwil menyampaikan kepada semua Divisi untuk segera menyelesaikan Penyerapan Anggaran per Triwulan sesuai Tusi mengingat ini sudah bulan maret serta jangan lupa untuk menyiapkan kelengkapan administrasinya sebagai bukti pelaksaannya.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa pada bulan April seluruh umat Muslim akan memasuki bulan Ramadhan sehingga di butuhkan support dari rekan-rekan yang beragama non muslim untuk bisa saling bekerja sama dan Mudah-mudahan di bulan Ramandhan yang akan datang dapat memberikan keberkahan bagi kita semua.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil berharap semoga di tahun 2022 ini Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Semoga di tahun 2022 ini, apa yang sudah kita kerjakan dan usahakan dengan memberikan Kepastian Hukum dan Pelayanan yang Prima Kepada masyarakat ini Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi”, harap Kakanwil.

Apel pagi ini diikuti oleh para pejabat struktural, para pejabat pengawas dan staff (JFT dan JFU). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

6

6

6


Cetak   E-mail