KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PIMPIN APEL PAGI

utama

Manokwari – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat pagi ini (04/04/2022) kembali mengadakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Slamet Prihantara selaku Pembina Upacara. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru.

Dalam mengawali amanatnya, Kakanwil menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang sedang menjalankan dan semoga di bulan suci Ramadhan ini kita semua bisa mendapatkan Barakha serta di beri kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Selanjutnya, Kakanwil mengingatkan bahwa pada pukul 10.00 WIT akan dilaksanakan kegiatan Pembukaan Orientasi CPNS Kemenkumham dan Apel Pegawai oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI untuk itu di harapkan kepada semua PNS maupun CPNS untuk dapat mengikuti dengan seksama.

Pada kesempatan yang sama pula, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh CPNS bahwa saat ini sebagai calon Pegawai Negeri Sipil ada kewajiban-kewajiban yang harus di jalani sampai benar-benar di lantik menjadi 100% Pegawai Negeri Sipil, salah satunya yaitu orientasi CPNS.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil berharap Kepada Seluruh CPNS untuk dapat mengikuti setiap materi yang disampaikan pada masa orientasi ini karena materi-materi yang diberikan tersebut merupakan bekal anda kedepan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Apel pagi ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, para pejabat struktural, para pejabat pengawas, staff (JFT dan JFU) dan CPNS. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

utama1

utama2

utama3


Cetak   E-mail