JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SYUKURAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-58 SECARA DARING

Kanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 Secara Virtual 4

Manokwari, (26/04/2022) - Menjelang Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat secara daring via zoom meeting mengikuti kegiatan Syukuran Menuju 58 Tahun Pemasyarakatan sore tadi.

Kegiatan yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly beserta seluruh pimpinan tinggi unit utama juga undangan dari beberapa Pimpinan Instansi Penegak Hukum lainya.

Pelaksanaan kegiatan syukuran tesebut diawali dengan penyampaian laporan kegiatan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Reynhard Silitonga. Dalam laporannya Dirjen Pas menyampaikan bahwa sudah banyak kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 (HBP ke 58) mulai dari kegiatan donor darah, safari ramadhan, webinar TI, dan sebagainya. Hal ini guna memeriahkan kegiatan HBP ke 58 yang akan berpuncak pada tanggal 27 April 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan syukuran kali ini  juga turut dirangkaikan dengan berbagai penyerahan penghargaan,  Berbagai jenis penghargaan yang diberikan dalam kegiatan tersebut diberikan kepada beberapa Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan yang terbagi kedalam berbagai kategori penghargaan serta penghargaan lainnya.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 baik dilingkungan Kemenkumham maupun umum.

Adapun kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sore tadi dari Aula Kanwil turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Slamet Prihantara, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung beserta jajaran pada Divisi Pemasyarakatan juga para Ka.UPT Pemasyarakatan diwilayah Manokwari.(SRM)

KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 04 26 at 22.13.12 1

WhatsApp Image 2022 04 26 at 22.13.09

Kanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 Secara Virtual 6

WhatsApp Image 2022 04 26 at 22.13.11

WhatsApp Image 2022 04 26 at 22.13.10


Cetak   E-mail