JELANG LIBUR LEBARAN DAN CUTI BERSAMA, KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PIMPIN STERILISASI DAN PENYEGELAN GEDUNG KANTOR

utama

Manokwari – Dalam rangka menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia perihal Keamanan Lingkungan Kerja menjelang Libur Lebaran dan Cuti Bersama yang jatuh pada tanggal 29 April 2022 hingga 6 Mei 2022 mendatang, Kantor Wilayah (kanwil) Kemenkumham Papua Barat pun melaksanakan kegiatan sterilisasi dan penyegelan gedung kantor.

Kegiatan sterilisasi dan penyegelan gedung kantor ini di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurakhman, pada hari ini (Sabtu, 30/04/2022).

Saat kegiatan sterilisasi dan penyegelan di seluruh ruangan dan gedung kantor, Kakanwil didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Jevius Jizreel Siathen, dan Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru serta diikuti oleh Pegawai dan Petugas Keamanan.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk menjaga keamanan gedung kantor serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya seperti korsleting listrik atau arus pendek listrik. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

10

sterilisasi


Cetak   E-mail