KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI PEMBUKAAN LATSAR CPNS T.A 2022

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Pelatihan Dasar CPNS TA 2022 telah memasuki tahapan  distance learning atau pembelajaran jarak jauh yang dapat diikuti oleh para peserta dari Satuan Kerja masing-masing. Pada Selasa (10/05) telah dilakukan pembukaan kegiatan Pelatihan Dasar CPNS TA 2022 oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Dilangsungkan secara virtual, acara pembukaan Pelatihan Dasar diikuti  oleh 4 (empat) CPNS di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan peserta lainnya dari Satuan Kerja masing-masing. Turut hadir pula saat acara pembukaan Kepala Divisi Adminsitrasi Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Piet Bukorsyom.

Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Badiklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ju Lotje Olga. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat kepada CPNS TA 2022 yang akan mengikuti Pelatihan Dasar seraya berpesan kepada para peserta dapat mengikuti rangakaian kegiatan Latsar hingga akhir dan dinyatakan lulus.

Sementara itu, Plt. Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Hukum dan HAM, Asep Kurnia memberikan arahan dan ceramah kebijakan pengembangan SDM Aparatur dan nilai-nilai ASN. Mulai dari tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) yang dijunjung tinggi sebagai Tunas Penayoman. Selain itu penting pula menerapkan nilai-nilai ASN yaitu BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), yang mana ini dapat menjadi fondasi baru bagi Aparatur Sipil Negara demi terwujudnya satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 05 10 at 14.14.15 1

WhatsApp Image 2022 05 10 at 14.14.13

 

WhatsApp Image 2022 05 10 at 14.10.59

Cetak