DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEJABAT ESELON V BAPAS KELAS I MANOKWARI

WhatsApp Image 2022 05 11 at 14.26.10

Manokwari – Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Manokwari, Mokhamad Iksan, hari ini (Rabu, 11 Mei 2022) melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon V Bapas Kelas I Manokwari, bertempat di Gedung Bapas Kelas I Manokwari dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIT.

Adapun pejabat eselon V yang dilantik adalah Alfred Gustaf yang sebelumnya sebagai Kepala Sub Seksi registrasi dan bimkemas, kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Sub Seksi Bimbingan Kemasyarakatan Klien Dewasa pada Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari.

Pelantikan ini merupakan salah satu upaya dalam pengisian jabatan yang telah ditentukan berdasarkan peta jabatan, analisis jabatan dan analisis beban kerja sehingga Bapas Kelas I Manokwari dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Turut hadiri menyaksikan dalam kegiatan ini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Jevius Jizreel Siathen, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Madya, Yosep Y. Weyasu, pegawai dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat serta pegawai Bapas Kelas I Manokwari. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4


Cetak   E-mail