PEGAWAI NASRANI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI IBADAH PASKAH NASIONAL TAHUN 2022 SECARA DARING

1

Manokwari - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom beserta pegawai Nasrani Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat mengikuti Paskah Nasional Tahun 2022 secara daring, Selasa (17/05)

Dalam sambutannya mewakili Presiden Republik Indonesia, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly berharap melalui momentum Paskah ini, kiranya kerukunan sesama umat beragama di Indonesia semakin bertumbuh dan harmonis guna terlaksananya pembangunan nasional.

"Keharmonisan dan kerukunan umat beragama yang sejak dahulu kala menjadi sokong guru bangsa, kiranya senantiasa dapat kita jaga dan terus pertahankan untuk mewujudkan kondisi yang mendukung terlaksananya pembangunan nasional.", harap Menkumham.

Menutup sambutannya, beliau mengajak seluruh umat kristiani untuk senantiasa memaknai momen paskah ini dengan kesungguhan hati yang benar.

"Atas nama Pemerintah Indonesia, saya ucapkan selamat Paskah bagi kita semua dan semoga seluruh umat kristiani senantiasa dapat memaknai arti pengorbanan dari Tuhan Yesus Kristus yang telah mati dan bangkit serta mengalahkan maut untuk menebus dosa-dosa kita semua.", ajaknya.

Turut hadir dalam ibadah yang dilaksanakan di Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara tersebut diantaranya Gubernur Sulawesi Utara, Bupati Kepulauan Talaud, Forkompimda, Tokoh Gereja dan masyarakat.

Sebagai informasi, perayaan ibadah Paskah Nasional Tahun 2023 akan dilangsung di Provinsi Papua Barat. Hal ini dibuktikan dengan telah diserahkannya Salib Paskah Nasional dari Pemerintah Sulawesi Utara ke Pemerintah Papua Barat yang diwakili oleh Pdt. Ebenheazer dari Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia di Papua Barat.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

b

d

e

f

 

g

WhatsApp Image 2022 05 17 at 16.47.28

i


Cetak   E-mail