KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI SERTIJAB PENJABAT GUBERNUR PAPUA BARAT

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Papua Barat dan Wakil Gubernur periode 2017-2022 kepada Penjabat Gubernur Papua Barat, Jumat (20/05).

Jabatan Gubernur Papua Barat dari Dominggus Mandacan diserahterimakan kepada Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara di Gedung Auditorium TP PKK Provinsi Papua Barat.

Dalam sambutannya, Dominggus Mandacan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mendukung program kerjanya selama lima (5) tahun belakangan ini dalam membangun Provinsi Papua Barat.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh stakeholder untuk membangun komunikasi dan sinergi lintas sektoral mendukung program kerja Penjabat Gubernur Papua Barat.

Sementara itu, Paulus Waterpauw dalam sambutannya mohon dukungan dan kerjasama semua stakeholder agar dirinya bisa mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat ini dengan baik dalam membangun Provinsi Papua Barat.

Sebagai salah satu instansi vertikal di Provinsi Papua Barat, Kanwil Kemenkumham Papua Barat siap membangun komunikasi dan sinergi lintas sektoral mendukung program kerja Penjabat Gubernur Papua Barat dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat melalui pelayanan publik yang ada.

Turut hadir secara langsung dalam sertijab dipagi hari tersebut diantaranya DPR Provinsi Papua Barat, Forkompimda Provinsi Papua Barat, instansi terkait lainnya, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

4

7

5

6

3

 

Cetak