BERI ARAHAN PADA PEGAWAINYA, KADIVMIN:JANGAN JADIKAN KANWIL PABAR HANYA TEMPAT PERSINGGAHAN

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari- Setelah memimpin Apel Pagi Senin, Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom memberikan arahan kepada para pegawai yang ada pada Divisi Administrasi, pada senin (23/05). Pengarahan ini sebagai wujud penyegaran bagi para pegawai dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sebagai Divisi dengan jumlah pegawai terbanyak, Piet Bukorsyom meminta para pegawai di Divisi Administrasi dapat bekerja dengan maksimal dengan menjalankan tugas dan fungsi yang diemban dengan sebaik mungkin.

Kantor dapat dijadikan rumah kedua bagi para pegawai sehingga tunjukan bahwa kantor ini baik untuk tempat menetap.

"Jangan jadikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat hanya jadi tempat persinggahan. Disini kita bekerja, tempat kita mencari nafkah" Tutur piet Bukorsyom.

Maka dalam kesempatan ini, Kadiv Administrasi meminta kepada para pegawai untuk bekerja dengan optimal dan penuh semangat. Disamping itu, peningkatan kedisiplinan baik itu disiplin waktu, disiplin bekerja hingga disiplin dalam menjaga kebersihan.

Kedisiplinan telah menjadi bagian penting dalam upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Keberhasilan organisasi dalam memcapai Zona Integritas tidak terlepas dari kemampuan individu-individu yang ada di dalamnya membangun kedisplinan.

Dalam kesempatan ini Kadivmin juga mengajak para pegawai untuk bersama-sama mengevaluasi sejauh mana effort yang telah dilakukan dalam membangun ZI menuju WBK/WBBM di Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Meski harus menerima kenyataan bahwa masih banyak hambatan sehingga predikat tersebut belum dapat diraih, Kadivmin berharap para pegawai tidak berkecil hati dan terus bekerja menunjukan kinerja terbaik sehingga dikesempatan selanjutnya predikat tersebut dapat diraih.

Dalam kegiatan arahannya pada kali ini Kadivmin memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk dapat memberikan pendapat dan pemikirannya untuk perbaikan-perbaikan Kantor Wilayah. Sebagai wujud kedemokrasian, ditegaskan Kembali olehnya bahwa setiap pendapat dari para pegawai akan menjadi atensi bersama. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 05 23 at 08.57.44

 

WhatsApp Image 2022 05 23 at 08.57.45

 

WhatsApp Image 2022 05 23 at 10.45.12

 

WhatsApp Image 2022 05 23 at 10.45.12 1


Cetak   E-mail