KANIM SORONG IKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK/WBBM OLEH TPI ITJEN

1

Sorong – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong mengikuti pelaksanakan Desk Evaluasi Penilaian Pembangunan ZI menuju WBBM oleh TPI Itjen Kemenkumham RI di Ruang Serba Guna, Senin (23/05).

Tim Zona Integritas dan Koordinator masing-masing pokja dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Victor Manurung turut hadir pada pelaksanaan kegiatan disiang itu.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Erbata Sri Muliatini selaku Pengendali Teknis, kemudian Penampilan Yel-yel dan Pemutaran Video Profil dan Jingle dari Kanim Sorong, serta pemaparan materi oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TP Sorong, Ferdy Maulana selaku Penanggungjawab Tim ZI.

Proses Wawancara oleh TPI Itjen kemenkumham RI. Dalam Wawancara Pemberian Saran oleh Tim TPI terhadap hal-hal yang telah di paparkan agar Kanim Sorong dapat memperoleh Predikat WBBM serta tim TPI juga mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh komponen TIM ZI dari Kanim Sorong.

Dengan sedikit Pembenahan dan Mentoring yg diberikan Kanim Sorong dipandang layak dan mampu untuk Lolos ke tahap selanjutnya dengan perolehan total nilai 89,63.

Kegiatan Desk Evaluasi Penilaian Pembangunan ZI menuju WBBM oleh TPI Itjen Kemenkumham RI berjalan dengan baik dan lancar. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

Cetak