KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI RAPAT PERSIAPAN UJIAN SELEKSI KENAIKAN PANGKAT PENYESUAIAN IJAZAH DAN UJIAN DINAS

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Sebagai upaya pemberian hak-hak pegawai untuk dapat melanjutkan jenjang tingkat kepangkatan dan karir. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengikuti Rapat Persiapan Ujian Seleksi Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dan Ujian Dinas di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022, Selasa (24/05).

Rapat ini dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indoensia. Dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Rapat ini diikuti oleh Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru yang didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Dwi Kristika Rohana beserta para staffnya.

Dalam rapat ini dibahas teknis terkait pelaksaan ujian mulai dari penyediaan sarana dan prasarana penunjunga, waktu pelaksaan, hingga tata cara yang dilakukan oleh peserta selama mengikuti ujian.

Di Kanwil Kemenkumham Papua Barat ujian akan dilaksanakan pada 30 Mei 2022 mendatang yang diikuti oleh para peserta yag dinyatakan telah memenuhi syarat. (SRM)

 

asas

 

WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.52.09

 

WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.52.11


Cetak   E-mail