GELAR EXIT MEETING, KEGIATAN EVALUASI WBK/WBBM OLEH TPI ITJEN DILINGKUNGAN KEMENKUMHAM PAPUA BARAT RESMI BERAKHIR

12

Manokwari, - Rangkaian kegiatan evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral (Itjen) Kemenkumham, Wilayah VI di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat siang tadi ditutup melalui kegiatan exit meeting yang diselenggarakan di Aula Kantor Imigrasi Non Kelas I Non TPI Manokwari, (24/05).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan exit meeting tersebut diikuti oleh Tim kerja WBK/WBBM dijajaran Kemenkumham Papua Barat, pembahasan dilakukan meliputi Rekomendasi serta masukan dari hasil evaluasi pembangunan Zona Intregitas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilakukan oleh TPI Itjen pada Kanim Manokwari serta Kanim Sorong juga Bapas Manokwari terkait WBK.

Adapun kegiatan yang dibuka dengan Entry Meeting pada Jumat 20/05 itu telah dilakukan dengan berbagai kegiatan Evaluasi ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil sendiri maupun Unit Pelaksana Tekni (UPT), berikut rangkain meliputi Entry Meeting, Evaluasi Lapangan dan WBBM pada Kanim manokwari, Evaluasi WBK pada Bapas Manokwari, evaluasi WBBM pada Kanim Sorong dan diakhiri dengan kegiatan Exit Meeting. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.05.14

WhatsApp Image 2022 05 24 at 15.05.16


Cetak   E-mail