BAHAS TARJA AHU, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR DAN JAJARAN DIVYANKUMHAM TEMUI DIREKTUR PERDATA DITJEN AHU

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.27.54

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melakukan koordinasi dan konsultasi ke Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU), Selasa (24/05).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Jonson Siagian bersama Kepala Sub Bidang Pelayanan AHU (Kasubid AHU), Soleman Lilingan turut mendampingi Kakanwil dalam kunjungan pagi hari tersebut.

Kunjungan ke Ditjen AHU ini merupakan pemanfaatan waktu yang dilakukan oleh Kakanwil mengunjungi beberapa Direktorat Jenderal di Lingkungan Kemenkumham RI, dimana sehari sebelumnya telah mengunjungi Ditjen Imigrasi.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil beserta jajarannya bertemu dengan Direktur Perdata Ditjen AHU, Santun M Siregar diruang kerjanya membahas Target Kinerja AHU yang meliputi Sosialisasi Perseroan Perorangan di wilayah, Badan Hukum PT yang perlu didaftarkan pada basis data AHU dan beberapa hal teknis lainnya.

Koordinasi dan konsultasi yang dilakukan oleh Kakanwil tersebut dalam rangka mewujudkan optimalisasi peningkatan tugas dan fungsi (tusi) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, khususnya pada Sub Bidang Pelayanan AHU Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.27.55

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.27.55 1

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.27.55 2


Cetak   E-mail