PK AHLI MADYA KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI SERTIJAB KEPALA BPTP PAPUA BARAT

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.35.01

Manokwari - Mewakili Kepala Kantor Wilayah, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Madya Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Yosep Y. Weyasu, SH menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Papua Barat, Selasa (24/05).

Jabatan Kepala BPTP Papua Barat dari pejabat lama, Zainal Abidin diserahterimakan kepada pejabat baru, Aser Rouw ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara di Ballroom Hotel Swiss-Bel, Manokwari.

Dalam sambutannya, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama mendukung program kerjanya menggerakan roda organisasi BPTP Papua Barat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat melalui kehadiran teknologi pertanian.

Tidak lupa, dirinya juga mengajak kepada semua pihak agar membangun komunikasi dan saling bersinergi mendukung program kerja Kepala BPTP Papua Barat yang baru saja dilantik tersebut guna tumbuh kembangnya BPTP Papua Barat.

Sementara itu, Aser Rouw mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menjalankan roda organisasi BPTP Papua Barat sehingga dukungan dan kerjasama semua pihak sangat ia harapkan.

Sebagai salah satu instansi vertikal di Provinsi Papua Barat, Kanwil Kemenkumham Papua Barat siap bersinergi dan berkolaborasi mendukung program kerja Kepala BPTP Papua Barat.

Sertijab dipagi hari tersebut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa, perwakilan Forkompimda Papua Barat, OPD terkait dan mitra kerja BPTP Papua Barat.

Sebagai informasi, Zainal Abidin mutasi ke BPTP Kalimantan Timur sedangkan Aser Rouw merupakan pejabat yang mutasi dari BPTP Nusa Tenggara Timur.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.34.37

 

WhatsApp Image 2022 05 24 at 17.34.38

Cetak