SENAM BERSAMA KEMENKUMHAM, SEKJEN: KESEHATAN BUKAN SEGALANYA, TANPA KESEHATAN KITA TIDAK BERARTI APA-APA

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat turut ambil bagian dalam kegiatan senam bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI, Jum’at (27/05). Senam yang dilakukan ini sebagai upaya menjaga kebugaran dan para pegawai.

Di Kanwil Kemenkumham Papua Barat para pegawai mengikuti senam ini secara virtual bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom dan Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung. Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman mengikuti senam secara virtual ditempat yang berbeda karena sedang melakukan perjalanan dinas.

Sebelum giat senam dimulai, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto menyempatkan diri memberikan sambutan dan arahan. Dalam sambutannya tersebut, Sekjen menyampaikan agr seluruh jajaran Kemenkumham untuk senantiasa menjaga Kesehatan dan kebersihan, karena menurutnya Kesehatan adalah hal utama.

“Kesehatan bukanlah segalanya, namun tanpa Kesehatan kita tidak berarti apa-apa” terang Andap Budhi Revianto.

"Tidak hanya virus Covid namun harus berhati-hati dengan virus-virus lainnya, Saya harapkan semua minimal tau informasi terkait virus-virus tersebut, kenali gejala awalnya agar tidak menyesal dikemudian hari, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga, Sekjen Andap Budhi Revianto mengajak para peserta memberikan do’a terbaik kepada bapak Menteri Hukum dan HAM, Yasona H. Laoly yang berulang tahun ke-69.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam jasmani yang dipandu oleh instruktur senam (Nungki dan Azizi) yang berlangsung selama kurang lebih 60 menit. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 05 27 at 11.15.37

WhatsApp Image 2022 05 27 at 11.15.37 1

 

WhatsApp Image 2022 05 27 at 19.48.59 4

 


Cetak   E-mail