OPTIMALKAN TUSI PEMASYARAKATAN, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBANGI DITJENPAS

1

Jakarta - Dalam rangka mewujudkan optimalisasi peningkatan tugas dan fungsi (tusi) di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, khususnya pada Divisi Pemasyarakatan.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melakukan koordinasi dan konsultasi ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Jumat (27/05).

Dalam lawatannya kali ini, Kakanwil bertemu dengan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), Reynhard SP Silitonga, Sekretaris Ditjenpas (Sesditjenpas), Heni Yuwono, Kepala Bagian Umum (Kabagum) Ditjenpas, Bambang Maryanto dan Kepala Bagian Kepegawain (Kabagwai) Ditjenpas, Decky Nurmansyah serta Kepala Bagian Program dan Pelaporan (Kabag PPL) Ditjenpas, Dimas Krisna Setiawan.

Pembahasan tentang penyegaran dan pengisian jabatan kosong serta sarana prasarana pada jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi agenda yang diutarakan dalam koordinasi pada siang itu.

Dirjenpas beserta jajarannya menyambut baik informasi terkait penyegaran dan pengisian jabatan kosong serta sarana prasarana pada jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang disampaikan oleh Kakanwil.

Koordinasi yang dilakukan tersebut tentu akan mempermudah Ditjenpas dalam membuat keputusan (decison-making) dan menemukan solusi terbaik atas permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada Dirjenpas dan jajarannya atas penerimaan kedatangannya ke kantor Ditjenpas dan menerima masukan serta informasi yang disampaikan serta akan ditindak lanjutinya. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail