KAKANWIL JAJAL KEMAMPUAN PETENIS PTP KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

1

Manokwari - Dalam rangka mengimplementasikan Janji Kinerja Tahun 2022 pada poin pertama yaitu menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif serta dapat memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman mengaktifkan anggota Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) melakukan latihan tenis bersama di Lapangan Tenis PELTI Papua Barat di Sanggeng Manokwari, Sabtu (04/06).

Kakanwil menyambut baik olahraga tenis lapangan dipagi itu yang merupakan latihan perdananya bersama anggota PTP Kanwil Kemenkumham Papua Barat semenjak dirinya didapuk menjadi orang nomor satu di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kakanwil menilai latihan ini sangat tepat untuk dijadikan sarana/media menjaga kesehatan, kebugaran tubuh sekaligus mengasah kemampuan para pemain PTP Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk berlaga di turnamen PTP tingkat nasional yg biasanya di selenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika.

Latihan ini juga merupakan tindaklanjut dari Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor: M.HH-04.UM.06.02 tentang Pembentukan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM Periode Tahun 2022-2023 serta SE Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor: SEK-UM.06.02-143 hal Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman.

Dirinya juga berharap cabang olahraga lainnya yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat seperti sepakbola, futsal, tenis meja, bulu tangkis, bola voli, sepeda dan sebagainya juga diaktifkan kembali.

Menurutnya, semua kegiatan olahraga itu, selain untuk meningkatkan derajat kesehatan kita, juga sebagai sarana hiburan dan meningkatkan tali silahturahmi yang berujung meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar personil. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8


Cetak   E-mail