TINGKATKAN SINERGITAS, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBANGI KEJATI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, Selasa (07/06).

Dalam kunjungan kerja perdananya ini, Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Dannie Firmansyah, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung dan Kepala Bidang Pembinaan, Jevius J. Siathen.

Pada lawatan disiang itu, Kakanwil beserta rombongan bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Barat, Juniman Hutagaol dan Wakil Kajati (Wakajati) Papua Barat, Witono.

Pembahasan tugas dan fungsi (tusi) pada jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi agenda yang diutarakan pada siang itu.

Kajati beserta jajarannya menyambut baik kunjungan rombongan dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan siap membangun koordinasi dan sinergitas menopang tusi Kanwil Kemenkumham Papua Barat di daerah.

Senada dengan Kajati Papua Barat, Kakanwil juga menyatakan siap membangun koordinasi dan bersinergi menopang tusi Kejaksaan Tinggi Papua Barat di daerah. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4


Cetak   E-mail