DORONG PENINGKATAN TUSI PEMASYARAKATAN, KADIVPAS KANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBANGI BAPAS MANOKWARI

1

Manokwari - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Dannie Firmansyah berkunjung ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Manokwari, Jumat (10/06).

Kunjungan ini merupakan lawatan pertamanya ke Bapas Manokwari semenjak dirinya dilantik menjadi Kadivpas Kanwil Kemenkumham Papua Barat menggantikan Masjuno yang mutasi ke Kanwil Kemenkumham Banten.

Kunjungannya pada siang itu bersama Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Madya Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Yosep Y. Weyasu, dalam rangka penguatan tugas dan fungsi (tusi) pemasyarakatan dan serta meninjau kondisi Bapas Manokwari.

Dalam arahanya singkatnya, beliau meminta kepada jajaran Bapas Manokwari agar dalam melaksanakan tusi harus disiplin dan bertanggungjawab dengan berpatokan pada Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Dengan adanya lawatan ini, diharapkan Bapas Manokwari dapat meningkatkan kinerja tusinya sehingga keberadaan Bapas Manokwari dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

 


Cetak   E-mail