KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI KLINIK KEKAYAAN INTELEKTUAL BERGERAK TAHUN 2022

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman mengikuti Mobile Intelectual Property/Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Tahun 2022 melalui zoom meeting diruang kerjanya, Senin (13/06).

Turut mengikuti kegiatan tersebut secara terpisah, yakni Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual (Kasubidyanki) Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ahmad Djunaidi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah di Atrium Palu Grand Mall pada siang itu, dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mamun Amir dan Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu serta Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir.

Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu dalam sambutannya sebagai Keynote Speech berharap dengan adanya Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Tahun 2022, diharapkan dapat mendorong dan menggenjot pertumbuhan Kekayaan Intelektual yang ada di Sulawesi Tengah.

Dirinya juga mengungkapkan akan teruskan menggelorakan Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak Tahun 2022 yang saat ini tersebar di 11 Kantor Wilayah untuk digiatkan hingga ke 33 Kantor Wilayah yang ada dilingkungan Kemenkumham sehingga keberadaan Kekayaan Intelektual dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam memberikan pemahaman secara komprehensif tentang Klinik Kekayaan Intelektual Bergerak kepada peserta yang hadir langsung maupun terhubung secara daring, Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah menghadirkan 8 narasumber dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

 

7

6


Cetak   E-mail