SKD CATAR POLTEKIP-POLTEKIM KEMENKUMHAM TAHUN 2022 RESMI DITUTUP

Pink and Green Minimalist Thank You Card 4

Manokwari, (14/06/2022) – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Calon Taruna (CATAR) Tahun 2022 dilingkungan Kemenkumham Papua Barat yang diselenggarakan di lokasi tes yakni Kanreg XIV BKN Manokwari pagi hingga sore tadi secara resmi ditutup.

Sesuai jadwal pelaksanaan SKD yang telah ditentukan yaitu mulai dari tanggal 13 - 14 Juni 2022 yang diikuti oleh para peserta sebanyak 90  orang peserta SKD yang sebelumnya telah ditetapkan mengikuti SKD berbasis CAT setelah melalui seleksi berkas unggahan yang diupload secara online oleh pelamar di laman akun SSCN BKN.

Dengan adanya dukungan dan sinergitas serta kerja sama yang baik antara Panitia dengan berbagai pihak dalam hal ini Kanreg XIV BKN Manokwari, Ombudsman Perwakilan Papua Barat, serta pihak keamanan Kepolisian dari Polres Manokwari juga Masyarakat Manokwari dalam pelaksanaan SKD tersebut selama 2 hari berlangsung dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

Selaku Ketua Panitia yakni Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Kanwil Kemenkumham Papua Barat (Piet Bukorsyom) menyampaikan bahwa selama 2 hari pelaksanaan SKD di Kanreg XIV BKN Manokwari semua berjalan dengan baik dan lancar hingga sesi terakhir.

“Dengan sinergitas dan komunikasi yang baik antara kami sebagai Panitia dilingkungan Kemenkumham Papua Barat dengan Kanreg XIV BKN Manokwari juga dengan Ombudsman yang selalu melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan SKD CATAR POLTEKIP-POLTEKIM ini Kami ucapkan Terimakasih” ucap Kadivmin.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kordinator Penyelengara CAT Kanreg XIV BKN Manokwari, (Matan Yosafat Refasi) usai serah terima laporan Berita Acara SKD dari Panitia pelaksana daerah (Kemenkumham Papua Barat) mengatakan bahwa sejak awal hingga akhir pelaksanaan SKD berjalan dengan baik.

“Sukses dan lancar, Kami dari BKN selaku fasilitator pelaksanaan CAT apresiasi kolaborasi dan kerjasama dari teman-teman Panitia Kemenkumham Papua Barat dalam pelaksanaan SKD ini, dengan senang hati kita sama sama memberikan pelayanan yang terbaik”. ungkap Matan.

Sementara itu terkait dengan Pelaksaan Seleksi berikutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), disampaikan oleh Piet Bukorsyom selaku Ketua Panitia daerah bahwa seleksi akan di laksanakan langsung di pusat.

“Sesuai dengan arahan pimpinan saat mengikuti rapat secara virtual, seleksi selanjutnya akan di laksanakan di pusat, jadi saya harap adek-adek sekalian yang dinyatakan lolos ke tahap berikutnya jaga Kesehatan dan tetap semangat mengkuti tahap berikutnya”. Ujarnya menutup akhir kegiatan. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 06 14 at 19.59.01 1

WhatsApp Image 2022 06 14 at 19.59.01 2

WhatsApp Image 2022 06 14 at 19.59.01

WhatsApp Image 2022 06 14 at 19.59.01 5


Cetak   E-mail