BANGUN HARMONISASI DAN KERJASAMA GUNA PERKUAT TUSI KEIMIGRASIAN, KADIV KEIMIGRASIAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR JALIN SINERGITAS ANTAR INSTANSI TERKAIT DI KABUPATEN KAIMANA

WhatsApp Image 2022 06 16 at 19.48.42

Kaimana - Menjalin koordinasi dengan instansi terkait guna penguatan tusi keimigrasian, menjadi salah satu agenda lanjutan Kadiv Keimigrasian bersama Tim di Kabupaten Kaimana.

Bertempat di Kantor Pelayanan terpadu satu pintu dinas tenaga kerja Kaimana pada hari kamis, 16 Juni 2022, Kadiv Keimigrasian bersama Tim bertemu dengan Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaimana, Bapak Jafar dan Kepala BidangTenaga Kerja, Ibu Hesti.

Pada kesempatan tersebut, Kadiv Keimigrasian mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaannya dalam mendukung penuh satu tujuan untuk saling berkontribusi dan bersinergitas dalam pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah Kabupaten Kaimana, serta kesiapan Kemenkumham Papua Barat dalam membantu pembentukan UKK di wilayah Kabupaten Kaimana.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Kaimana, Bapak Jafar sangat mengapresiasi kedatangan Tim Divim Pabar karena seyogyanya baru pertama kali kedatangan kunjungan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Pabar walaupun Timpora di kabupaten Kaimana sudah lama terbentuk.

Kepala BidangTenaga Kerja, Ibu Hesti juga turut menyampaikan harapan guna kunjungan dimaksud dapat berkesinambungan guna peningkatan sinergitas antar instansi dalam penukaran informasi yang selama ini belum maksimal, beliau juga menambahkan informasi bahwa TKA di wilayah Kabupaten Kaimana berjumlah 6 (enam) orang.

Kegiatan koordinasi berjalan dengan baik dan lancar serta tetap melaksanakan prokes sesuai regulai yang berlaku. (SRM)

 

 HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2022 06 16 at 19.48.42

WhatsApp Image 2022 06 16 at 19.48.42

WhatsApp Image 2022 06 16 at 19.38.56


Cetak   E-mail