KADIVMIN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI SIMPOSIUM PENDIDIKAN "MEMBANGUN KEMBALI TEMBOK PERADABAN PENDIDIKAN DI TANAH PAPUA"

simposium

Manokwari, - Bertempat di Aula Persekutuan Gereja-Gereja Papua (PGGP) Papua Barat, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua, Piet Bukorsyom turut menghadiri undangan kegiatan Simposium Pendidikan yang di gelar oleh Yayasan Terang Papua dan PGGP Papua Barat dengan tema "Membangun Kembali Tembok Peradaban Pendidikan di Tanah Papua". Sabtu, (18/06).

Adapun kegiatan yang dihadiri oleh Kadiv Admin mewakili Kanwil Kemenkumham Papua Barat pada sore itu juga turut dihadiri oleh para pimpinan forkopimda Papua Barat maupun perwakilan yakni dari Gubernur, Kodam, Polda, Kejaksaan negeri, Bupati serta pimpinan OPD terkait lainnya juga para ketua adat.

IMG 20220618 190228

Dalam pelaksanaan kegiatan simposium tersebut panitia yakni PGGP Papua barat menghadirkan sejumlah narasumber utama dalam kegiatan tersebut diantaranya, Staf khusus Presiden RI, Bili Mambrasar, Akademisi Universitas Papua, Agus I. Sumule serta Ketua PGGP Papua Barat Pdt. Shirley Parinusa dan Pdt. Hans Wanma.

IMG 20220618 190346

Dengan dihadiri oleh para peserta kegiatan yakni para pendeta maupun ketua adat juga anggota jemaat gereja dari berbagai gereja di papua barat juga perwakilan yayasan pendidikan di Papua Barat, kegiatan tersebut berlangsung dengan beberapa sesi yakni penyampaian sambutan oleh ketua PGGP kemudian kegiatan dibuka secara resmi oleh perwakilan gubernur Papua Barat dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh tiap narasumber dan kegiatan ditutup pada sesi terakhir yakni sesi tanya jawab. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

IMG 20220618 190251IMG 20220618 190251


Cetak   E-mail