SOLIDARITAS TANPA BATAS, MAJELIS TA’LIM KEMENKUMHAM PABAR SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Bencana Kebakaran yang menimpa puluhan rumah di Kawasan Bumi Marina, Kelurahan Amban, tepatnya di gang kompleks Sawitomas beberapa waktu lalu masih menyisakan dukan yang medalam bagi para korban yang terdampak.

Sebagai wujud rasa empati kepada para korban terdampak, Majelis Tak’lim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengelar kegiatan Bakti Sosial di Perumahan Bumi Marina, Selasa (21/06). Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban para korban kebakaran yang telah kehilangan harta benda mereka.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako) dan pakaian serta kebutuhan yang mendesak lainnya.

Bantuan ini berasal dari sumbangan/iuran pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang tergabung dalam Majelis Tak’lim yang rutin melakukan bakti sosial.

Selain menyalurkan bantuan, pada kesempatan ini para pegawai juga memberikan semangat dan dukungan secara moril bagi para korban untuk tetap semangat menjalani ujian hidup yang mereka hadapi saat ini. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 13.43.49

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 13.44.11

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 13.44.12


Cetak   E-mail