BAWA SEMANGAT KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF, JAJARAN KANWIL PABAR IKUTI SENAM VIRTUAL

Pink and Green Minimalist Thank You Card 2

Manokwari, (24/06/2022) – Mengusung tema semangat Kemenkumham PASTI Lebih baik, Kumham Sehat Kumham Produktif Biro Umum Sekretariat Jenderal mengadakan senam virtual melaluai zoom meeting.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat, (Piet Bukorsyom) di dampingi Kepala Bagian Program dan Humas (Syaaltiel Biantong), Kepala Bagian Umum (Ancelina Paseru ) beserta jajaran ikut kegiatan olahraga secara virtual dari area parkir Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kegiatan Bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kebugaran serta imun tubuh di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) yang diikuti oleh seluruh unit Eselon I, Kantor wilayah, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk : senam jantung sehat, senam aerobik dan zumba secara online yang di instrukturi oleh Cobby Yuliani berjalan meriah dan antusias di ikuti para peserta.(SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2022 06 24 at 11.45.40 1

WhatsApp Image 2022 06 24 at 11.45.41

WhatsApp Image 2022 06 24 at 11.45.40

 

 


Cetak   E-mail