MAJELIS TAKLIM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR PENGAJIAN

Pink and Green Minimalist Thank You Card 3

 

Manokwari – Bertempat di Mushola Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, majelis Taklim Kemenkumham Papua Barat mengelar Pengajian dengan tema “Istidraj dalam Islam”, Jum’at (24/06). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Pembinaan Kerohanian antar sesama Muslim serta menumbuhkan kembali semangat dalam menggapai ridho Allah SWT.

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Ar Rahman oleh seluruh jamaah yang dipimpin langsung Ustadz Abdul Rahman.

Kemudian kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman. Dalam sambutannya, beliau sangat mengapreasi kegiatan pengajian tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi para pegawai muslim.

Selain untuk  meningkatkan keimanan, menambah pengetahuan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan  tersebut juga sebagai alat mempererat silaturahmi diantara pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Selaras dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Rahman bahwa sebagai insan yang beriman sudah sepatutnya bersyukur dengan nikmat yang  telah diberikan Allah SWT. Mulai dari nikmat Iman, nikmat Islam dan nikmat sehat. Dalam kesempatan tersebut beliau  mengajak para jamaah untuk terus bersyukur agar tidak terjebak dalam Istidraj. Serta mengingatkan agar kenikmatan yang diperoleh di dunia jangan sampai melenakan sehingga lupa dengan yang memberikan nikmat tersebut.

Kegiatan pengajian ditutup dengan do’a bersama yang diikuti dengan penuh khidmat oleh para jamaah Majelis Taklim Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 06 24 at 09.40.47

 

WhatsApp Image 2022 06 24 at 09.40.48

 

WhatsApp Image 2022 06 24 at 09.40.48 1

 

WhatsApp Image 2022 06 24 at 10.21.47


Cetak   E-mail