“ PERSIAPAN HDKD KE 77 ” JAJARAN PIMTI KANWIL PABAR IKUTI ARAHAN SEKJEN SECARA HYBIRD

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

Manokwari – Dalam rangka persiapan memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 tahun 2022 Karo Umum Sekretariat Jenderal Kementerian hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) selaku ketua pelaksana HDKD ke 77 menyelenggarakan Kegiatan Rapat persiapan kegiatan yang di ikuti Seluruh Jajaran Kemenkumham secara Virtual.

Yang dipimpin lagsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto pada hari ini (Rabu, 29/06/2022). Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat turut mengikuti Kegiatan tersebut melalui zoom meeting.

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor WIlayah Kemenkumham Papua Barat, Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman,  Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Jevius Jizreel Siathen, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Andriani Gani Balanehu selaku sekretaris Pengurus Olahraga Pengayoman (POP) Kanwil Pabar.

Mengawali kegiatan kali ini, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Andap Budhi Revianto , mengingatkan Kembali sejarah berdirinya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“ Sang Proklamator Bung Karo mengatakan jangan sekali – kali melupakan sejarah, secara khusus saya sampaikan pada kesempatan kali ini mari kita pelajari kita ulas Kembali perjalanan Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai ini” ucapnya.

Selanjutnya beliau menyampaikan gambaran umum agenda rencana garis besar kegiatan yang akan dilaksanakan utuk memeriahkan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM RI, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2022 mendatang.

Menutup sambutannya beliau memberikan atensi kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar persiapan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2022 berjalan baik dan lancar sesuai dengan ketentuan.

Antara lain :

  • Disiplin Protokol Kesehatan
  • Tusi Sesuai Prosedur, Hasilnya Baik, Tidak ada Penyimpangan
  • Antisipasi Kedaruratan, Siap Renkon dan Langkah Kontijensi

Dalam kesempatan selanjutnya, Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Anak Agung Gde Krisna , menyampaikan secara teknis jenis kegiatan yang akan dilaksanakan serta menginformasikan jadwal dan waktu pelaksanaan kegiatan.

Selanjutnya sesi tanya jawab antara para peserta kepada pemangku kegiatan sekaligus mengakhiri kegatan pada siang hari ini.

(Dok/Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

WhatsApp Image 2022 06 29 at 15.43.40 1

1

2

 

 

 


Cetak   E-mail