PEMENUHAN TARJA TRIWULAN II TAHUN 2022, SUB BAGIAN PKBMN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR SEJUMLAH MONEV

1

Manokwari - Dalam rangka pemenuhan Target Kinerja (Tarja) Triwulan II (B06) Tahun 2022 sekaligus menginventarisir permasalahan penataan/pengelolaan keuangan, BMN dan Barjas pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat.

Kanwil Kemenkumham Papua Barat melalui Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, siang tadi telah menggelar Tindak lanjut hasil Monev Realisasi Anggaran Triwulan II Tahun 2022, Monitoring RUP, Pengusulan Perubahan RKBMN, Progres Penyelesaian TLHP, Progres Migrasi Saldo Awal Persediaan SAKTI dan Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan, Kamis (30/06).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula II Kanwil Kemenkumham Papua Barat tersebut, diikuti oleh para Pejabat dan Pengelola Keuangan dan BMN, baik Kanwil maupun Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat secara luring maupun daring melalui zoom meeting.

Mewakili Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru berharap melalui kegiatan ini, kiranya masing-masing satuan kerja dapat memperbaiki permasalahan pengelolaan keuangan dan BMN yang dijumpai sehingga kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat kedepannya semakin membaik.

Selepas arahan Kabagum, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab yang dipandu langsung oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Kasubag PKBMN), Andriani Gani Balanehu.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4

2

5

6

7

8

9

10

 


Cetak   E-mail