KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR JADI SAKSI LAHIRNYA PORTAL KE-65 TRIBUN NETWORK

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Bertempat di Hotel Niu Aston Manokwari, CEO Tribun Network, Dahlan Dahi secara resmi meluncurkan  portal berita daerah TribunPapuaBarat.com sebagai portal berita yang ke-65 Tribun Network yang ada di Indonesia, Kamis (30/06).

Dalam sambutannya, Dahlan Dahi  mengharapkan TribunPapuaBarat.com ini menjadi wadah yang memberikan kesempatan bagi putra putri Papua Barat untuk memgembangkan diri terutama dalam bidang Juralistik.

Dilangsungkan secara hybrid (luring dan daring), acara lauching ini dihadiri oleh langsung oleh sekitar 150 tamu undangan, yang diantaranya yaitu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman.

Tarian Pangkur Sagu dari Sanggar Papua Melanesia menjadi sajian pembuka dalam acara lauching ini. Lahirnya TribunPapuaBarat ini terasa lebih spesial karena mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Pejabat Tinggi Negara dan Gubernur dari ke-34 Provinsi di Indonesia.Serta laporan langsung dari para reporter Tribun News  diantaranya Aulia Prasetya, reporter Tribun dari Serambi Indonesia menyajikan streaming live report dari Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam, ujung barat Nusantara, tepatnya di tugu 0 kilometer dan pantai Iboih.

Dari Marauke, ujung timur, reporter Tribun Papua, Hidayatillah, juga melaporkan kondisi destinasi wisata tapal batas paling timur NKRI.

Dari ujung utara, Ivent Mamentiwalo, reporter Tribun Manado melaporkan dari pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Pulau terluar bagian utara Indonesia yang berbatasan dengan Filipina.

Dan dari ujung selatan Indonesia, Rio Teti, reporter Pos Kupang, melaporkan kondisi dan potensi wisata dari Pulau Rote, kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Dari kota Manokwari, Infak Insaswar Mayor dan Austhin Jakarimilena, reporter TribunPapuaBarat.com, melaporkan kondisi dan potensi wisata Pulau Mansinam, pulau pendaratan Injil pertama di tanah Papua.

Kanwil Kemenkumham Papua Barat menyambut baik hadirnya TribunPapuaBarat.com karena dapat menjadi mitra dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat di Papua Barat.

 

IMG 3393

 

IMG 3428

 

IMG 3414

 

IMG 3417

 

 


Cetak   E-mail