KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR TINJAU PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG LPP MANOKWARI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Manokwari, Jumat (01/07).

Dalam kunjungannya pada siang itu bersama Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom dan Kepala Bagian Program dan Humas (Kabag PH), Syaaltiel Biantong serta stafnya, Kakanwil disambut langsung oleh Kepala LPP Kelas III Manokwari, Engelina Hukubun beserta jajaran.

Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada Kepala LPP Manokwari beserta seluruh jajaran yang telah menyambut kedatangan dirinya dengan penuh kehangatan dan rasa kebersamaan.

Agenda kunjungan beliau yaitu untuk meninjau Progres Proyek Pembangunan Gedung LPP Kelas III Manokwari. Dalam kesempatan ini, dirinya meminta Kepala LPP dan kontraktor agar mengerjakan pembangunan Gedung LPP Kelas III Manokwari sesuai prosedur dengan memperhatikan kualitas dan project timeline yang telah ditentukan.

Selepas memberikan arahan singkat, Kakanwil beserta rombongan didampingi Kepala LPP meninjau kondisi terkini LPP Kelas III Manokwari. Dengan adanya lawatan ini, diharapkan pembangunan Gedung LPP Kelas III Manokwari sesuai dengan prosedur dan selesai tepat waktu.

Selain rombongan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Perwakilan dari BPKP Provinsi Papua Barat juga hadir pada siang itu. Kehadiran BPKP Provinsi Papua Barat terkait MoU Pendampingan Pembangunan Lanjutan Gedung LPP Kelas III Manokwari .

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

5

6

9

8

 


Cetak   E-mail