PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-76, KAKANWIL GOWES BERSAMA KAPOLDA PAPUA BARAT

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman gowes bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing beserta jajarannya serta para pecinta gowes yang berada di Kota Manokwari, Sabtu (02/07).

Gowes ini dilaksanakan oleh Polda Papua Barat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, sekaligus pelepasan masa jabatan Kapolda Papua Barat Irjen Pol. DR. Tornagogo Sihombing yg mendapat amanah sebagai Wakil Inspektur Pengawas Umum POLRI.

Dikawal dengan motor Patwal dari Polda Papua Barat, rombongan gowes start dari Rumah Sakit DMC pada pukul 07.00 WIT menempuh rute Wosi, Swapen dan finish di Polres Manokwari sekitar pukul 09.00 WIT.

Kepada Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman mengatakan bahwa selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, gowes ini merupakan salah satu perwujudan nyata sinergitas secara informal antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan jajaran Polda Papua Barat yang tentunya sangat diperlukan guna kelancaran pelaksanaan tusi serta koordinasi lintas sektoral

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

7

WhatsApp Image 2022 07 02 at 16.05.26

6


Cetak   E-mail