KAKANWIL HADIRI ACARA PENJEMPUTAN KAPOLDA PAPUA BARAT

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri Acara Penjemputan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat di Ruang VIP Bandar Udara Rendani, Minggu (03/07).

Turut mendampingi Kakanwil menghadiri acara tersebut, yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Manokwari, Yulius Paath.

Kedatangan Kapolda Papua Barat yang baru, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga disambut langsung oleh Kepala Suku Besar Arfak, Dominggus Mandacan dan Kapolda Papua Barat yang lama, Irjen Pol, Tornagogo Sihombing dengan Pengalungan Bunga dan Acara Adat Prosesi Injak Piring.

Berdasarkan surat telegram ST/1214/VI/KEP/2022, jabatan Kapolda Papua Barat yang sebelumnya dipegang oleh Irjen Pol. Tornagogo Sihombing digantikan ke Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga.

Irjen Pol. Tornagogo Sihombing akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Inspektur Pengawasan Umum Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan pada pagi itu turut dihadiri oleh Pangdam XVIII Kasuari, Kabinda Provinsi Papua Barat, Ketua DPRD Provinsi Papua Barat, Sekda Provinsi Papua Barat, Forkopimda Provinsi Papua Barat, Bupati Manokwari dan instansi terkait lainnya.

Kendati ditengah guyuran hujan yang deras, prosesi penjemputan rombongan Kapolda Papua Barat berjalan dengan sukses. Acara kemudian ditutup dengan ramah-tamah.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail