SAMBUT DUA HAJATAN BESAR DI BULAN AGUSTUS, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Di bulan Agustus mendatang Kementerian Hukum dan HAM akan menyambut dan  melaksanakan dua hajatan besar yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus dan puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  yang jatuh pada 19 Agustus 2022. Sebagai upaya untuk mensukseskan dua hajatan besar tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat beserta Kepala UPT yang ada di Manokwari beserta jajaran melakukan rapat koordinasi pelaksanaan, kamis (07/07).

Berlangsung di Aula II kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, rapat ini membahas  penyusunan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah tentang pembentukan Panitia Penyelenggara berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HDKD di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat tahun 2022. Ketua Pelaksana kegiatan yaitu  Kepala Divisi Administrasi, piet Bukorsyom bersama dengan Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung memimpin langsung rapat tersebut serta turut hadir kepala UPT dan sejumlah pejabat Struktural  Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pada kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi, piet Bukorsyom meminta kepada panitia dari masing-masing bidang kegiatan yang telah ditunjuk untuk melakukan koordinasi dan bermufakat tentang pelaksanaan rangkaian kegiatan menuju hari puncak HDKD tahun 2022 di Lingkungan kanwil Kemenkumham Papua Barat berjalan dengan lancar.

Adapun Kegiatan rangkaian HDKD yang akan diselenggarakan meliputi Bhakti sosial : bersihkan tmp, donor darah, touring peduli ke daerah tertinggal. Olahraga fun/hobi : menembak, sepeda, tenis lapangan, bola Volly, Futsal, catur, Gaple, Tenis Meja,  e-sports, olahraga tradisional. Seni : penayangan video selama 77 jam (promosi kumham melalui channel youtube kemenkumham)  Yanlik : bangun manusia mandiri (pas), umkm berbadan hukum (ahu), desa sadar hukum & jdih (bphn), ki goes to campus (ki), bisnis ham (ham), layanan paspor masuk desa (im), harmonisasi pp (pp), sdm berakhlak (bpsdm) sarasehan : seminar/lokakarya Silaturahmi sesepuh  Tabur bunga : ziarah tmp, Upacara peringatan , Syukuran. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 07 at 10.43.53

 

WhatsApp Image 2022 07 07 at 10.43.54 1

 

WhatsApp Image 2022 07 07 at 10.44.00

 

WhatsApp Image 2022 07 07 at 10.44.02


Cetak   E-mail