HENDAK MELAKSANAKAN ORLAP, INI ARAHAN KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR KEPADA 4 TARUNA/TARUNI POLTEKIP ANGKATAN LVI TAHUN 2022

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman didampingi Kabid PBTI, Jevius Jizreel Siathen menerima kunjungan 4 orang Taruna/Taruni POLTEKIP Angkatan LVI Tahun 2022, Kamis (07/07).

Kunjungan Taruna/Taruni POLTEKIP bersama Bachrisam selaku Sekretaris Satuan Pengawasan Internal Poltekip diruang kerjanya Kakanwil pada siang itu dalam rangka Izin Pelaksanaan Kegiatan Orientasi Lapangan (ORLAP) Tahun Akademik 2022 guna mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam arahan singkatnya, Kakanwil meminta keempat taruna/taruni tersebut untuk lebih meningkatkan kedisplinan (kehadiran, cara berpakaian dinas, bersikap dan perilaku), belajar yang keras tunjukan bahwa Putra/putri Papua mempunyai kemampuan yang tinggi, tingkatkan wawasan kebangsaan serta jangan arogan dan hormati semua lapisan pegawai.

Berdasarkan Surat Direktur POLTEKIP BPSDM Hukum dan HAM Nomor : SDM.5.SM.09.03-3760, keempat Taruna/Taruni POLTEKIP ini akan melaksanakan ORLAP pada tanggal 07-16 Juli 2022 di UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Melalui pelaksanaan ORLAP ini, diharapkan keempat Taruna/Taruni POLTEKIP tersebut dapat mengembangkan keilmuan dalam dunia kerja dan masyarakat serta turut berpartisipasi memecahkan permasalahan-permasalahan pada UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

Cetak