BAHAS BEBERAPA POINT KADIVYANKUM LAKUKAN KOORDINASI SAMBANGI DIREKTORAT JENDERAL ADMINISTRASI HUKUM UMUM

Pink and Green Minimalist Thank You Card 3

Jakarta (07/07/2022) – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum) Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Jonson Siagian, siang tadi di dampingi Kepala Bagian Umum (Kabagum) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Ancelina Paseru beserta staf Divisi Yankum sambangi  Direktorat Perdata Subdirektorat Kenotariatan pada Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum.

Kedatangan Kadivyankum bersama rombongan ke kantor yang berlokasi di Jalan HR. Rasuna Said ini disambut oleh Ibu Nunung Sumyati, selaku Sub koordinator Dokumentasi Notariat dan Sekretariat MPPN.

Tujuan kunjungan Kadivyankum beserta rombongannya yaitu melakukan koordinasi dengan Direktorat Perdata Subdirektorat Kenotariatan terkait beberapa hal yang di laksanakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kadivyankum selaku ketua rombongan mengutarakan beberapa pokok pembahasan antara lain mengenai Pelaksanaan audit kepatuhan terhadap notaris dalam rangka penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa (PMPJ) untuk mencegah tindak pidana pencucian uang dan pendanaan terorisme, Pencapaian target kinerja yg optimal pada bidang pelayanan, dan Terkait sosialisasi Apostile yg akan dilakukan oleh Ditjen AHU.

Selain berkoordinasi dengan Direktorat Perdata Subdirektorat Kenotariatan , dalam kesempatan ini Kepala Bagian Umum (Kabagum), Acelina Paseru sekaligus melakukan koordinasi dengan biro kepegawaian bertemu dengan Analis Kepegawaian Muda (Sub Koordinator Sistem Informasi Kepegawaian) dan itjen bertemu dengan Hardika Pratama Putra (Kasubag tata usaha Inspektorat Wilayah VI).

Guna membahas tusi terkait kepegawaian pada Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 07 07 at 20.27.53

WhatsApp Image 2022 07 07 at 20.27.54

WhatsApp Image 2022 07 07 at 20.27.51

 

 

 


Cetak   E-mail