IKUTI APEL PAGI, PEGAWAI DIHIMBAU UNTUK DISIPLIN DAN BIJAK MENGGUNAKAN MEDSOS

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemekumham) Papua Barat telah dilangsungkan Apel Pagi yang diikuti oleh semua pegawai dan CPNS, Senin (11/07).

Jalannya kegiatan Apel Pagi, bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian, Hartono.

Dalam amanatnya dihadapan para pegawai yang mengikuti Apel Pagi,  Pembina Apel menyampaikan hal terkait disiplin pegawai dalam mengikuti giat yang ada di lingkungan Kantor Wilayah dan bijak dalam menggunakan media sosial terutama yang berkaitan dengan hal politik praktis.

“sebagai ASN kita harus membaca aturan yang mengatur apa yang menjadi hak dan kewajiban bapak/ibu. Jagan sampai nanti kena hukuman disiplin, apabila tidak dilakukan hukuman disiplin maka atasan yang akan kena” sampai Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung.

Maka untuk menghindari hal tersebut, beliau meminta kepada seluruh pegawai untuk dapat membaca aturan yang ada agar tidak terkena sanksi yang tidak hanya merugikan bagi individu tetapi juga organisasi.

Kemudian dalam kesempatan ini, dengan tegas disampaikan pula oleh Pembina Apel agar semua pegawai di Kanwil Kemenkumham Papua Barat agar bijak dalam memanfaatkan media sosial dierah disrupsi teknolgi. Jangan sampai media sosial digunakan untuk hal-hal yang memojokan pihak-pihak tertentu.

“Jangan sampai bermedsos yang melangar aturan. Sebagai ASN jangan sampai jadi penggangu dalam bermedia sosial dengan ikut-ikutan mengdiskreditkan pemerintah” tegasnya.

sebagai ASN seharusnya menyokong setiap kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

Mengakhiri amanatnya,Kadiv Keimigrasian mengajak semua pegawai untuk meningkatkan disiplin diri dan disiplin dalam bekerja sebagaimana tersemat dalam lagu mars Kemenkumham “kerja Ikhlas, kerja cerdas” ungkapnya.

Kegiatan Apel Pagi dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Papua Barat, para Pejabat Pengawas dan Administrator, JFT/JFU dan CPNS. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 11 at 09.08.55 1

 

WhatsApp Image 2022 07 11 at 09.08.55 2

 

WhatsApp Image 2022 07 11 at 09.08.55 4

 

WhatsApp Image 2022 07 11 at 09.08.55 5


Cetak   E-mail