KEMENKUMHAM PABAR IKUTI “ DOA KUMHAM UNTUK INDONESIA “, RANGKAIAN HARI DHARMA KARYA DHIKA (HDKD) TAHUN 2022

Salinan dari Pink and Green Minimalist Thank You Card

Manokwari – Kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2022 merupakan hari penting bagi seluruh keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Republik Indonesia (RI), sehingga dalam menyemarakannya maka di adakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya yakni : “ Doa Kumham Untuk Indonesia “ yang dilaksanakan secara virtual hari ini (18/07/2021).

Kegiatan yang di selenggarakan secara virtual di ikuti oleh Jajajaran Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat pada aula II Kantor Wilayah, turut hadir Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat dalam hal ini di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankum), Jonson Siagian, Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim), Victor Manurung, beserta seluruh pejabat serta JFT dan JFU pada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Sebagai informasi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman yang mengikuti kegiatan secara terpisah dikarnakan melaksanakan tugas di luar kota.

Kegiatan yang di gelar pada Gedung Graha Pengayoman, Jakarta Selatan diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Balitbang Hukum dan HAM, Sri Puguh Budi Utami, Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan “ Doa Kumham Untuk Indonesia ” terdapat 2 Point yaitu Pertama adalah agar Indonesia Semakin Kuat dan Semangat Untuk Bangkit  Menuju Indonesia Jaya dan Sejahtera, serta Mendoakan Kementerian Hukum dan HAM agar semakin PASTI dalam Berkarya, yang Kedua sebagai wujud Kerukunan Antar Umat Beragama.

 Selanjutnya kegiatan “ Doa Kumham Untuk Indonesai “ dilaksanakan oleh perwakilan 5 Pemuka Agama antara lain Agama Islam, Agama Kristen, Agama Katolik, Agama Hindu dan Agama Budha. Kegiatan yang di pandu oleh Pengurus Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia,kegiatan yang berjalan dengan khusyuk dan hikmat penuh dengan harapan demi kebaikan dan Kejayaan Bangsa dan Negara.

Sebagai infomasi setelah kegiatan “ Doa Kumham untuk Indonesia “ akan di lanjutkan dengan seminar Nasional dengan tema "Indeks Layanan : Menakar Akselerasi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM". (SRM)

(Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

WhatsApp Image 2022 07 18 at 14.01.32

WhatsApp Image 2022 07 18 at 16.15.13

WhatsApp Image 2022 07 18 at 18.22.40

 

 


Cetak   E-mail