KAKANWIL BUKA KEGIATAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN RKA-KL TA 2023 JAJARAN KEIMIGRASIAN KANTOR WILAYAH PAPUA BARAT

 

Salinan dari Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

Sorong, 19/07/22 – Direktorat Jenderal Imigrasi laksanakan Pendampingan Penyusunan Rencana Anggaran TA 2023 Satuan Kerja Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 19 Juli 2022 sampai dengan 22 Juli 2022.

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Imigrasi (Kadivim), Victor Manurung, Kepala Unit Pelaksanan Teknis Keimigrasian wilayah Papua Barat dan Papua, Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian wilayah Papua Barat dan Papua, P2L Direktorat Jenderal Imigrasi dan Peserta / Operator Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian wilayah Papua Barat dan Papua.

Kegiatan yang di selenggarakan di aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong, dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil )  Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumham ) Papua Barat, Taufiqurrakhman.

“ Untuk  menghasilkan  dokumen  perencanaan  anggaran  yang  berkualitas  dan mencerminkan kebutuhan riil membutuhkan komitmen kuat pimpinan, seluruh pejabat  administrator  dan  segenap  pemangku  tugas  dan  fungsi  (tusi)  pada satuan  kerja  keimigrasian  tempat  bertugas.  Pelaksana  tugas  memiliki kebutuhan yang bersifat operasional maupun penunjang pelaksanaan tusi yang harus  dipenuhi  oleh  negara.  Hanya  dengan  demikian,  giat  pelayanan  dan penegakan hukum dapat terlaksana dengan maksimal. Diharapkan jika seluruh kebutuhan  tusi,  dukungan  manajerial,  hingga  sarana  dan  prasarana  pada tempat bertugas terpenuhi, target kinerja dan target output satuan kerja dapat tercapai dan optimal “. Ungkapnya dalam sambutan pembukaan kegiatan pagi tadi.

Mengakhiri sambutannya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman, Mengingatkan Kembali adaptasi penyesuain situasi Covid yang perlu kerja lebih keras dan inovatif.

“ Ancaman Covid-19 masih ada namun saya percaya akan terus mereda. Seiring dengan trend meningkatnya kembali permohonan paspor WNI dan dibukanya pintu masuk batas-batas negara, maka marilah bersama-sama kita singsingkan lengan baju, kembali bekerja kera, bekerja cerdas, bekerja penuh inovasi, melaju mengejar ketertinggalan setelah 2 (dua) tahun lebih masa pandemic ”. Ungkapnya mengahiri sambutan pembukaan.

Dalam kegiatan kali ini jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang mengikuti kegiatan antara lain Divisi Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong.

Sebagai infomasi Pendampingan Penyusunan Rencana Anggaran TA 2023 Satuan Kerja Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua akan berlangsung dari tanggal 19 Juli 2022 sampai dengan 22 Juli 2022.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan di aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong. (SRM)

(Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

WhatsApp Image 2022 07 19 at 11.05.01

WhatsApp Image 2022 07 19 at 11.05.35

WhatsApp Image 2022 07 19 at 11.04.59

WhatsApp Image 2022 07 19 at 18.13.27

 WhatsApp Image 2022 07 19 at 18.13.27 1


Cetak   E-mail