PKS BERSAMA TRIBUNNEWS PAPUA BARAT, KAKANWIL: SEMOGA HAL-HAL POSITIF PADA JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BISA TEREKSPOS

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan GM Business Tribunnews Papua Barat, Marina Napitupulu, Rabu (20/07).

Penandatanganan yang dilangsungkan diruang kerja Kakanwil tersebut bertujuan untuk menjadikan Tribunnews Papua Barat sebagai mitra dalam menyampaikan informasi berita terkait tusi kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat beserta jajarannya kepada masyarakat.

"Peran media pada saat ini sangat perlu untuk mengekspos produk-produk layanan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, khususnya lagi untuk upt-upt pelaksana dibawah", ujar Kakanwil.

Melalui PKS ini, dirinya berharap kinerja tusi Kanwil Kemenkumham Papua Barat beserta jajarannya dapat dinikmati dan dikonsumsi dengan baik oleh masyarakat luas melalui pemuatan informasi berita positif dan kredibel yang dipublis oleh Tribunnews Papua Barat.

"Harapan saya, dengan adanya kerjasama ini, semoga hal-hal positif baik jajaran Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi bisa terekspos juga. Karena ada banyak juga hal-hal yang positif kita jumpai berupa pelayanan di kantor imigrasi dan lapas, rutan, bapas dan lain-lain", harapnya.

Sementara itu, Marina Napitupulu dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa Tribunnews Papua Barat siap membantu dan menyajikan informasi yang positif dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat kepada masyarakat.

Penandatangan PKS pada pagi itu, turut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, Kepala Bagian Program dan Humas (Kabag PH), Syaaltiel Biantong dan Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Manokwari, Yulius Paath dan Digital Advertising Superintendent Tribunnews Papua Barat, Christie R.

Sebagai informasi, Tribunnews Papua Barat merupakan portal berita ke-65 dari Tribun Network di Indonesia yang diluncurkan secara resmi oleh CEO Tribun Network, Dahlan Dahi di Hotel Niu Aston Manokwari pada Kamis (30/06) lalu. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10

 


Cetak   E-mail