MANTAPKAN KESIAPAN MENYAMBUT HDKD KE-77, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT BERSAMA

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Peringatan puncak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 hanya tinggal menghitung hari. Dalam menyambut hari yang bersejarah bagi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia tersebut, beragam rangkaian kegiatan digalakan oleh setiap jajaran Kemenkumham tidak terkecuali Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Pada Kamis (21/07),Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menggelar rapat persiapan menyambut HDKD ke-77 untuk lebih memantapkan lagi setiap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman rapat ini berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Manokwari. Turut hadir pula dalam rapat persiapan ini Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, para Kepala UPT dan jajaran serta panitia pelaksana yang tergabung dalam Surat Keputusan (SK) pelaksana kegiatan HDKD ke-77 tahun 2022.

Dalam rapat persiapan ini, Kepala Kantor Wilayah dalam arahannya memberikan sejumlah masukan dan pesan terkait pelaksaan kegiatan menuju hari puncak HDKD ke-77. Harapan besar menggiringi rapat agar apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik hingga puncaknya pada 19 Agustus 2022 mendatang.

“saya meminta setiap koordinator untuk dapat memonitor agenda kegiatan HDKD, jangan sampai tertinggal karena ada kegiatan yang diselengarakan oleh unit pusat dan di wilayah” ujar Kakanwil Taufiqurrakhman.

“Jangan sampai Kanwil Papua Barat ketika diabsen tidak melaksanakan kegiatan yang dimaksud” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Taufiqurrakhman meminta kepada semua panitia untuk dapat mulai mempersiapkan  dan berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat sejak dini agar dapat berjalan sesuai harapan.

“Bagi para koordinator dan panitia jangan menunggu perintah tetapi segera kerjakan apa  yang sudah menjadi tanggung jawab” pesan Kakanwil.

Adapun Kegiatan rangkaian HDKD yang akan diselenggarakan meliputi Bhakti sosial : bersihkan tmp, donor darah, touring peduli ke daerah tertinggal. Olahraga fun/hobi : menembak, sepeda, tenis lapangan, bola Volly, Futsal, catur, Gaple, Tenis Meja,  e-sports, olahraga tradisional. Seni : penayangan video selama 77 jam (promosi kumham melalui channel youtube kemenkumham)  Yanlik : bangun manusia mandiri (pas), umkm berbadan hukum (ahu), desa sadar hukum & jdih (bphn), ki goes to campus (ki), bisnis ham (ham), layanan paspor masuk desa (im), harmonisasi pp (pp), sdm berakhlak (bpsdm) sarasehan : seminar/lokakarya Silaturahmi sesepuh  Tabur bunga : ziarah tmp, Upacara peringatan , Syukuran. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 21 at 17.18.44 1

WhatsApp Image 2022 07 21 at 17.18.44 2

 

WhatsApp Image 2022 07 21 at 17.18.44 3

 

WhatsApp Image 2022 07 21 at 17.18.44 7

 

WhatsApp Image 2022 07 21 at 17.19


Cetak   E-mail