DUKUNG KOMITMEN FAKFAK RAIH PREDIKAT KKP HAM, DIV YANKUMHAM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT BERSAMA PEMKAB FAKFAK

Pink and Green Minimalist Thank You Card 9

Fakfak - Dalam rangka mendorong terwujudnya Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (KKP HAM) Tahun 2022 di Provinsi Papua Barat, lebih khususnya di Kabupaten Fakfak yang tengah berupaya meraih predikat KKP HAM tahun ini, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Sub Bidang Pemajuan HAM menggelar Rapat pembahasan pengisian kuesioner dan data Dukung KKP HAM. Kamis (21/07).

Berlangsung di Ruang Rapat Bagian Hukum Setda Kabupaten Fakfak, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham) Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Jonson Siagian didampingi Kasubbid Pemajuan HAM, Ieriman Manda.

Dengan dihadiri oleh pejabat terkait dilingkungan Pemkab Fakfak yakni Kabag Hukum Setda Fakfak Umar Faisal bauw, Kasubag Bantuan Hukum Kahar Talib dan  Kasubag perundang-undangan Petrus Melkior Krispul serta Kasubag Dokumentasi dan Informasi Hukum Hiryaden L. Heremba kegiatan rapat tersebut berlansung komunikatif dan intensif.

WhatsApp Image 2022 07 21 at 14.50.13

Berdasarkan tindaklanjut dari Rakor sebelumnya yang digelar oleh Kanwil di terkait  pengisian kuesioner dan data Dukung KKP HAM saat ini Fakfak telah mengisi data tersebut.

Terkait hal itu, Kadivyankumham menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama pemerintah daerah dalam hal ini Bagian Hukum  Setda Fakfak sehingga dapat mengisi kuisioner dan data dukungnya serta mengirimkan ke kantor wilayah yang selanjunya akan di upload dalam aplikasi Kabupaten Kota peduli HAM. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)


Cetak   E-mail