OLAHRAGA BERSAMA KEMENKUMHAM, SEKJEN: MARI LEARNING BY EXPERIENCE

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum daan (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat berpartisipasi kembali dalam kegiatan olahraga bersama seluruh jajaran Kemenkumham RI, Jum’at (22/07). Olahraga bersama yang dilangsungkan secara hybrid ini sebagai upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran setiap jajaran.

Para pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat mengikuti secara daring kegiatan dari halaman Kantor Wilayah bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom dan Para Pejabat Struktural serta Pengawas.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Reviato menyempatkan diri menyampaikan sambutannya sebelum memulai olahraga bersama berupa senam pernafasan, senam jantung serta aerobik. Dalam sambutannya tersebut Sekjen Andap Budhi Reviato menyerukan kepada seluruh jajarannya untuk tetap mawas diri dan terus menjaga kesehatan.

“mari bersama kita saling mengingatkan dalam kebaikan. Keselamatan dan kesehatan kita semua adalah hukum tertinggi” ujar Andap Budhi Reviato.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa menjelang ulang tahun Kemenkumham ke-77 atau yang lebih dikenal dengan Hari Karya Darma Dhika (HDKD) para jajarannya diminta untuk terus menjaga nama baik kementerian dan belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya.

“kita belajar dari pengalaman, dari instansi lain dan terus belajar dengan melihat apa yang terjadi di instansi lain agar tidak terjadi di instansi kita. Mari kita jaga marwah dan kehormatan Kementerian Hukum dan HAM RI yang kita cintai bersama ini” pesannya.

Setelah memberikan sambutan, Sekjen Andap Budhi Reviato ikut senam bersama dengan para jajarannya dan seluruh pegawai di Satuan Kerja yang mengikuti senam secara daring.(SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.48.28 4

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.49.36 Copy

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.48.28 7

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 11.48.28 8


Cetak   E-mail