SIAP LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL KUMHAM PEDULI DESA TERPECIL, KANWIL KUMHAM PABAR LAKUKAN KOORDINASI

Pink and Green Minimalist Thank You Card 2

 

Manokwari – Menjelang pelaksaan Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Karya Darma Dhika (HDKD) ke-77 di tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Manokwari Selatan, Jum’at (22/07).

Dalam kegiatan koordinasi ini, Kanwil Kemenkumham Papua Barat diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi (Jevius Jizreel Siathen) dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan (Yanu Haryadi) yang bertemu dengan Plt.Sekretaris Daerah Manokwari Selatan (Adri Mandowen).

Diutarakan bahwa dalam waktu dekat tepatnya hari Minggu 24 Juli 2022 akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil di Wilayah  Manokwari Selatan yang membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

Plt.Sekretaris Daerah Manokwari Selatan, Adri Mandowen menyambut baik bakti sosial yang akan diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat di daerah yang dikenal sebagai penghasil coklat tersebut. Pemda Manokwari Selatan juga akan turut mendukung pelaksaannya hingga berjalan dengan lancer.

Dalam kesempatan ini dilakukan pula penijauan lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksaan bakti sosial yaitu di Kampung Yamboi, distrik Ransiki Kabupaten Manokwari Selatan. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 14.06.01

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 14.06.04

 

WhatsApp Image 2022 07 22 at 14.06.04 1

Cetak