SUBBID PEMAJUAN HAM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR MONEV PELAPORAN PENILAIAN KKP HAM DI FAKFAK

Pink and Green Minimalist Thank You Card 12

Fakfak, – Tindak lanjut komitmen Kabupaten Fakfak dalam upaya meraih predikat Kabupaten/Kota Peduli (KKP) HAM, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Sub Bidang Pemajuan HAM lakukan Monitoring dan Evaluasi pelaporan penilaian KKP HAM di kabupaten Fakfak, Jumat, (22/07).

Pelaksanaan monev yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham) Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Jonson Siagian serta Kasubbid Pemajuan HAM, Ieriman Manda siang itu disambut oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Fakfak, Aroby Hindom serta pejabat lainya dilingkungan Pemkab Fakfak juga perwakilan OPD terkait.

WhatsApp Image 2022 07 22 at 16.38.53 1WhatsApp Image 2022 07 22 at 16.40.17

Digelar di ruang rapat Bupati, Monev pelaporan penilaian tersebut dilakukan lebih terkait pada proses pengisian kuesioner dan penyampaian data dukung penilaian kabupaten/ kota peduli HAM yang dilakukan oleh Pemkab Fakfak.

Berlangsung komunikatif dan lancar diharapkan saat pengisian kuesioner dan penyampaian data dukung penilaian KKP HAM tahun berikutnya, kabupaten Fakfak semakin baik sehingga dapat menerima Penghargaan kabupaten/kota peduli HAM. (SRM)


Cetak   E-mail