RUTIN, PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR APEL PAGI

Pink and Green Minimalist Thank You Card 4

 

Manokwari - Mengawali minggu kerja yang baru, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi Pegawai di Lapangan Apel, Senin (25/07).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom dan diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Dannie Firmasyah, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS Tahun 2021.

Dalam amanatnya, Kadivmin mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Taufiqurrakhman yang akan mengikuti Diklat PIM I.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan bahwa pada 26 Juli 2022 akan dilaksanakan Tes Kesehatan Calon Taruna POLTEKIP/POLTEKIM Tahun 2022 di RS Bhayangkara Polda Papua Barat yang diikuti oleh 11 orang sehingga dirinya berharap kerjasama pegawai Kanwil Kemenkumham untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Selepas amanat, Kadivmin didampingi oleh Kasubid Perizinan Keimigrasian, Dipho Natasha selaku Komandan Apel melakukan pengecekan kelengkapan pakaian dinas dan atribut yang dikenakan oleh pegawai.

Sebagai informasi, Kanwil Kemenkumham Papua Barat secara rutin melaksanakan Apel Pagi dan Sore setiap hari Senin dan Jumat guna mendisiplinkan dan menertibkan kehadiran pegawai. (SRM)

#ApelPagiPegawai
#KumhamSemakinPASTI
#KanwilKemenkumhamPapuaBarat

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2022 07 25 at 08.04.07

 

WhatsApp Image 2022 07 25 at 08.04.10

 

WhatsApp Image 2022 07 25 at 08.04.12


Cetak   E-mail