“ LAKSANAKAN TUGAS SESUAI SOP ” KADIVPAS BERIKAN PENGUATAN TUSI PADA LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK KELAS II MANOKWARI

Pink and Green Minimalist Thank You Card 4

Manokwari, 26/07/22 – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat laksanakan pengarahan penguatan tugas dan fungsi (Tusi) pada Lembaga Pembinaan Khusu Anak (LPKA) Kelas II Manokwari.

Kegiatan yang dilaksanakan langsung secara tatap muka di aula Lembaga Pendikan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari di pimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyaraktan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat (Kadivpas), Dannie Firmansyah, di dampingin oleh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta rombongan yang tiba pagi tadi pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari di sambut langsung oleh Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari, Soewito beserta para pejabat struktural .

Kegiatan yang dimulai pada pagi tadi pukul 09.00 WIT di ikuti oleh seluruh jajaran petugas pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari antara lain Pejabat Struktural, Staf, Petugas Jaga dan juga para CPNS.

Mengawali arahan kagiatan pagi tadi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dannie Firmansyah menyampaikan bahwa Petugas Pemasyarakatan Harus bekerja secara baik dan maksimal.

“ Petugas Pemasyarakatan di tuntut untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku dan selalu menjaga sinergitas antar pegawai agar terlaksananya kinerja yang maksimal. sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik “

Beliau juga menyampaikan ada 3 (tiga) point Kunci Pemasyarakatan Maju, yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya menjadi senjata utama Pemasyarakatan dalam memerangi narkoba.

Mengakhiri arahannya beliau mengharapkan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari selalu dalam kondisi yang aman dan tertib sehingga kegiatan pembinaan dapat berjalan dengan baik dan maksimal. (SRM)

(Dok/Foto : Humas)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

WhatsApp Image 2022 07 26 at 10.50.27

WhatsApp Image 2022 07 26 at 10.50.31WhatsApp Image 2022 07 26 at 10.50.31WhatsApp Image 2022 07 26 at 10.50.31

 

 

 

 

Cetak