POP KANWIL KEMENKUMHAM PABAR TURUT HADIRI TECHNICAL MEETING NATIONAL E-SPORT TOURNAMENT HDKD KE-77

Pink and Green Minimalist Thank You Card 16

Manokwari, - Dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Persatuan Olaraga Pengayoman (POP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Jevius Siateng beserta para pengurus POP cabang olaraga E-Sport Kanwil Papua Barat turut hadir mengikuti secara virtual Technical Meeting National E-Sport Tournament HDKD Ke-77. (Senin, 01/08).

Diadakan oleh Pusat Data dan Informasi (Pudatin) Kemenkumham selaku Panitia Pusat, rapat Technical Meeting tersebut dibuka oleh Kepala Pusdatin, Hermansyah Siregar didampinggi jajaran selaku Panitia pusat pelaksanaan National E-Sport Tournament HDKD Ke-77.

Disampaikan oleh Hermansyah bahwa pelaksanaan teknikal meeting tersebut diadakan panitian pusat sehubungan telah berakhirnya masa pendaftaran peserta lomba esports (PUBG dan Mobile Legends) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

WhatsApp Image 2022 08 01 at 17.23.27WhatsApp Image 2022 08 01 at 17.35.04WhatsApp Image 2022 08 01 at 18.59.38

Dengan dihadiri oleh seluruh panitia daerah yakni tiap Kanwil juga peserta lomba dari seluruh jajaran Kemenkumham secara nasional rapat tersebut membahas hal teknis perlombaan meliputi, Etika pertandingan, waktu pelaksanaan, Penilaian, aturan permainan, sistem permainan dan hal-hal teknis lainnya terkait perlombaan tersbut.

Sekedar informasi, Tournament E-Sport tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Kharya Dika (HDKD) Ke-77 yang akan diperingati pada tanggal 19 Agustus mendatang. Sementara Game yang dilombakan dalam turnamen Tournament E-Sport tahun ini yaitu Game PUBG Mobile dan Mobile Legends. (SRM)


Cetak   E-mail