KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT SAMBUT KUNJUNGAN KEPALA BNNP PAPUA BARAT DI KANWIL DALAM RANGKA PENINGKATAN SINERGITAS DAN KOLABORASI

WhatsApp Image 2022 08 05 at 11.13.22

Manokwari, - Guna mempererat sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Pokok (Tupoksi) antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Papua Barat dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Kepala BNNP Papua Barat, Heri Istu Hariono bersama pejabat struktural BNNP berkunjung Ke Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman di ruang kerja Kakanwil. Jumat, (05/08).

Adapun kunjungan ini di lakukan guna mempererat silahturahmi serta sinergitas dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungi serta upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terlebih khusus di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan) serta sebagai langkah awal kolaborasi diberbagai macam kegiatan secara bersama kedepannya.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 09.46.21 1

Apresiasi serta sambutan selamat datang disampaikan langsung Kakanwil Taufiqurrakhman atas Kedatangan Kepala BNNP Papua Barat beserta jajaranya di Kanwil pagi itu. Dalam kesempatan itu selaku Kakanwil, Taufiqurrahkman juga menyampaikan kesiapan kemenkumham Papua Barat dalam mendukung peningkatan kerja sama terkait P4GN baik di Lapas/Rutan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan BNNP, salah satunya adalah rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Lapas/Rutan yang terdampak penyalahgunaan narkoba.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 09.46.39 1WhatsApp Image 2022 08 05 at 09.46.42WhatsApp Image 2022 08 05 at 09.46.41

Adapun dalam pertemuan tersebut turut juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakat Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Dannie Firmansya.  (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah).

Cetak