KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI RAKOR PERSIAPAN HDKD LAYANAN PERSEROAN PERORANGAN

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

Manokwari, – Menjelang pelaksanaan Pelayanan Perseroan Perorangan secara serentak se Indonesia dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke-77, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) mengadakan Rapat Koordinasi secara virtual bersama Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia. Jumat, (05/08).

Termasuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat Rapat tersebut juga turut di ikuti oleh jajaran di Kanwil Papua Barat diantara nya yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM JONSON SIAGIAN, Kasubbid Pelayanan AHU Soleman Lilingan juga Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Achmad Djunaidi serta para Staf.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 18.57.24

Adapun hal utama yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut terkait dengan pemenuhan jumlah pendaftar Perseroan Perorangan yang berasal dari UMKM berbadan Hukum sebanyak 77 pendaftar di tiap wilayah kerja Kantor wilayah.

WhatsApp Image 2022 08 05 at 19.42.18WhatsApp Image 2022 08 05 at 19.42.19

terkait jumlah tersebut Kanwil kemenkumham Papua Barat akan mengupayakannya semaksimal mungkin dari jumlah yang ditetapkan. Mengingat belum banyak pendaftar dan juga kurangnya pemahaman masyarakat khususnya pelaku UMKM terhadap pendaftaran Persero perorangan ini di Papua Barat. (SRM)


Cetak   E-mail