3 TIM PUBG JAJARAN KANWIL PABAR LOLOS MENUJU SEMI FINAL

Salinan dari Pink and Green Minimalist Thank You Card

Manokwari - Dalam  rangka  menyemarakkan  Peringatan  Hari  Dharma  Karya  Dhika  (HDKD)  ke-77 Kementerian  Hukum  dan  Hak  Asasi  Manusia  Tahun  2022 menyelenggarakan  pertandingan  Esports  yang  diikuti  oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sabtu (06/08/2022).

Pada perlombaan yang digelar pagi tadi tim PUBG Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang di anggotai M Fajar, Nikson B Uneputty, Rustalim dan juga Chendra W mengikuti 4 Match/pertandingan yang akhirnya membawa mereka lolos menuju semifinal yang akan di gelar pada hari minggu.

Tim PUBG Kanwil Pabar yang berkumpul di aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari mengikuti Pertandingan yang di gelar secara online, Turut hadir pula pada kesempatan ini Kepala Sub Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi , Jevius J Siathen, selaku ketua umum POP Kanwil Pabar, Kepala Bagian Program dan Humas, Syaaltiel Biantong, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari, Iman Teguh A, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Andriyansah, selaku pengurus POP E-sport Kanwil Pabar.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Jevius Jizreel Siathen yang hadir juga memberikan dukungan dan motivasi kepada Tim PUBG Kanwil Pabar yang ikut bertanding.

“ Untuk teman – teman yang bertanding kali ini tunjukkan bahwa kita yang di Papua Barat dapat juga dapat meraih prestasi melalui pertandingan E-Sport, tunjukkan skill dan strategi kalian semoga bisa lolos dan meraih prestasi “ ungkap Ketum POP Kanwil Pabar.

Dilain tempat Tim PUBG Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari yang di anggotai Otto Rumbrawer, Victor, Alfian, Rival M dan juga Rutan Kelas IIB Bintuni yang di anggotai Bayu, Eko W, Andre, Arfindo juga dinyatakan lolos menuju semifinal setelah melewati beberapa pertandingan yang di umumkan pada malam hari.

Sebagai informasi pada pertandingan kali ini Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari meraih peringkat 1 (Satu) atau Chicken Dinner berturut-turut selama 3 (Tiga) kali pertandingan dari total 4 (empat) kali pertandingan. (SRM)

WhatsApp Image 2022 08 07 at 08.57.51

WhatsApp Image 2022 08 07 at 08.57.50 1

WhatsApp Image 2022 08 06 at 13.44.26

WhatsApp Image 2022 08 07 at 08.57.49

 

 


Cetak   E-mail